Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Animasi Iklan Layanan Masyarakat Ancaman Merokok

Animasi Iklan Layanan Masyarakat Bahaya Merokok Animasi Iklan Layanan Masyarakat Bahaya Merokok
Animasi Iklan Layanan Masyarakat Bahaya Merokok
Animasi Iklan Layanan Masyarakat Bahaya Merokok. Hai sob, kali ini aku mau bagiin nih video animasi bikinan aku dengan tema Bahaya Merokok berjudul Matikan Rokok Sebelum Rokok Mematikanmu.

Animasi Iklan Layanan Masyarakat ini tolong-menolong dibentuk sebagai syarat mengikuti sidang Uji Kompetensi Keahlian Multimedia di Sekolah Menengah kejuruan aku menuntut ilmu, namun apa salahnya dishare disini kan.

Animasi ini aku buat dengan memakai pertolongan software Adobe Flash CS 6 dan untuk desainnya memakai Corel Draw x7. Dua buah software yang mungkin sudah sangat familiar di indera pendengaran sobat.

Animasi berdurasi 1 menit 9 detik ini memperlihatkan kehidupan seorang cowok yang sehari-harinya hidup dengan menghisap rokok yang lalu pada suatu hari beliau sadar akan ancaman merokok hingga akibatnya beliau tetapkan untuk berhenti merokok.

Berikut sinopsis lengkapnya ...

SINOPSIS ANIMASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
“MATIKAN ROKOK SEBELUM ROKOK MEMATIKANMU”

Di sebuah rumah di pedesaan terlihat seorang cowok tengah duduk di depan rumahnya sambil menikmati sebatang demi sebatang rokok yang ada di tangannya.

Kemudian datanglah abang cowok tersebut menghampiri cowok tersebut seraya memarahi dan menyuruh cowok itu untuk membayangkan apa bahayanya merokok.

Akhirnya cowok itu membayangkan apa yang akan beliau sanggup dari merokok, dari mulai sesak nafas, dirawat di rumah sakit hingga akibatnya terbayangkan kuburan beliau sehabis meninggal.

Pemuda tersebut akibatnya menyadari bahwa merokok itu sangat berbahaya dan akibatnya beliau mematikan rokok yang ada di tangannya.

Yuk tonton videonyaaaaaa ....


Gimana berdasarkan teman anggun tak? :D Kritik dan masukkan aku persilahkan di kolom komentar di bawah ya. Oke terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment for "Animasi Iklan Layanan Masyarakat Ancaman Merokok"