Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Nomor Hp Ketika Menelepon Di Hp Xaomi

Cara menyembunyikan nomor hp ketika menelepon di hp xaomi semoga menjadi private number -Dulu pertama kali mengenal hp aku masih ingat suka jailin sobat atau pacar dengan memakai telepon, caranya yaitu menyembunyikan nomor telepon semoga ketika kita nelepon nomor atau nama kontak kta tidak tampil di hp tujuan, hanya tampil private number.

Cara ini ternyata di smartphone yang memakai sistem operasi android masih tersedia, salah satu brand hp yang masih mendukung cara ini ialah xiaomi, jadi untuk anda pengguna xiaomi yang ingin menyembunyikan nomor telepon yang anda gunakan sehingga ketika anda menelepon nomor tujuan nomor yang anda gunakan tidak akan kelihatan.

Apapun tujuan anda, di hp xiaomi  sendiri  pengaturan untuk menyembunyikan nomor terlepon ini ternyata cukup mudah, namun memang fiturnya sedikit tersembunyi, dan kalau anda jarang utak-atik hp anda kemungkinan anda sulit menemukannya.

Cara menyembunyikan nomor hp ketika menelepon di hp xaomi semoga menjadi private number Cara menyembunyikan nomor hp ketika menelepon di hp xaomi


Nah di arikel kali ini, untuk anda yang ingin menyembunyikan nomor hpnya pada ketika menelepon, semoga nomor hp yang anda gunakan tidak kelihatan di hp sobat anda, walaupun sobat anda sudah menyimpan kontak anda, aku akan uraikan caranya.

Cara menyembunyikan nomor ketika menelepon di hp xaomi

Untuk menyembunyikan nomor hp anda ketika menelepon semoga tidak kelihatan di hp tujuan, maka anda harus melaksanakan sedikit pengauran atau konfigurasi di hp xiaomi anda, langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

1. Aktifkan hp xiaomi anda

2. Masuk ke bab pengaturan/ setelan / settings

3. Di halaman seting, secroll ke bawah kemudian Pilih sajian System Apps

4. Pada halaman system apps anda akan melihat daftar aplikasi, silahkan cari dan pilih Call Settings

5. Pada halaman call settings pilih Advanced Settings

6. Scroll Sedikit ke bab bawah kemudian pilih Caller ID > untuk yang dual sim,  di halaman selanjutnya silahkan pilih nomor yang HP yang ingin anda sembunyikan.

7. Klik pada opsi Caller ID kemudian pada obrolan yang muncul 3 pilihan yakni:
  • Network default
  • Hide Number
  • Show Number
 Untuk menyembunyikan nomor hp ketika menelepon, silahkan pilih opsi Hide Number

Setelah anda melaksanakan konfigurasi di atas silahkan anda coba gunakan untuk menelepon hp sobat anda untuk memastikan bahwa pengaturan bekerja dengan baik, kalau di hp sobat anda yang keluar ialah private number dan nomor hp anda tidak kelihatan, berarti cara di atas berhasil.

Dengan pengaturan di atas seharusnya hp xiaomi anda sanggup anda gunakan untuk menelepon dengan nomor tidak kelihatan.


Oh ya cara di atas sanggup anda gunakan untuk kartu ponsel all operator (xl, simpati, axis, 3 im3 dan kartu lainnya.

Demikan  klarifikasi wacana Cara menyembunyikan nomor hp ketika menelepon di hp xaomi, semoga membantu dan selamat mencoba semoga berhasil di hp xiaomi anda.




Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Nomor Hp Ketika Menelepon Di Hp Xaomi"