Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Mode Terbatas Youtube Di Hp Android

Youtube yaitu situs menyebarkan video yang paling terkenal hingga sekarang, untuk menonton video youtube sanggup memakai hp android atau memakai komputer pc desktop, jikalau memakai komputer kita harus membuka browser menyerupai mozila, google chorme dan browser lainnya.

Sedangkan jikalau memakai perangkat hp menyerupai halnya HP android, ada 2 cara untuk menonton youtube, cara pertama bsa memakai browser for mobile baik browser bawaan hp android atau browser pihak ke 3 menyerupai google chrome atau mozila untuk mobile. dan yang kedua sanggup memakai aplikasi android khusus youtube. Yang paling mudah jikalau menonton di hp android tentu saja memakai aplikasi youtube for android.

Youtube yaitu situs menyebarkan video yang paling terkenal hingga  kini Cara menonaktifkan mode terbatas youtube di hp android

Youtube mempunyai fitur yang lengkap, salah satunya yaitu pengaturan untuk mode kondusif atau mode terbatas, mode ini bahu-membahu yaitu mode untuk anak-anak, jikalau diaktifkan akan menciptakan youtube melaksanakan filter 100% terkadap video-video tak pantas dan tidak sesuai untuk usia anak-anak, tapi bahu-membahu sanggup juga untuk orang cukup umur jikalau memang diperlukan, sehingga video yang sanggup ditonton hanyalah video yang benar-benar layak untuk ditonton tidak mengandung unsur p0rn0grafi,kekerasan, r4sis dan semacamnya.

Ketika pengaturan ini dalam keadaan aktif, maka video yang dianggap tidak sesuai akan di blokir biasnya akan muncul pesan menyerupai berikut:

 "video ini tidak tersedia jikalau mode terbatas diaktifkan. Untuk menonton video ini, anda perlu menonaktifkan mode terbatas"

Atau kadang muncul pesan berikut:

"Terjadi problem dengan jaringan [400]"
 
Ketika anda ingin menonton sebuah video youtub  kedika di-play muncul pesan menyerupai di atas itu membuktikan bahawa pengaturan untuk mode terbatas atau mode kondusif pada aplikasi youtube anda dalam keadaan aktif. Agar anda sanggup menonton video yang bersangkutan anda harus menonaktifkan pengeturan tersebut.

Cara menonaktifkan mode terbatas youtube di hp android

Sebaiknya anda fikirkan 2 kali untuk menonaktifkan mode kondusif tersebut, jikalau hp anda sering dipakai untuk menonton video oleh anak-anak, maka sebaiknya mode terbatas tersebut pastikan dalam keadaan aktif, biar sanggup dipastikan video yang diakses bukan video macam-macam.
Namun untuk anda tergantung anda sendiri, jikalau anda merasa kurang nyaman dengan pengaturan tersebut anda sanggup menonaktifkannya.

Adapun langkah-langkah untuk menonaktifkan mode terbatas youtube di hp android yaitu sebagai berikut:

1. Buka aplikasi youtube di hp android anda.

2. Setelah terbuka, klik sajian pojok kanan atas, biasanya bergambar icon 3 garis, atau ikon lingkaran gambar foto jikalau sudah login.

3. Pada sajian yang muncul, silahkan pilih menu setelan (gambar roda gigi)

4. Pada halaman setelan, pilih menu General / umum

5. Scroll ke bawah sedikit, kemudian pada pilihan Mode terbatas, klik untuk menonaktifkan

Youtube yaitu situs menyebarkan video yang paling terkenal hingga  kini Cara menonaktifkan mode terbatas youtube di hp android


Dengan menonaktifkan mode terbatas, maka anda sanggup menonton video apapun yang dishare secara publik tanpa diblock oleh pihak youtube.

Saran.
Saat ini penggunaan youtube ternyata bukan hanya orang cukup umur namun ada banyak bawah umur memakai perangkat orang tuanya untuk mengakses youtube. Untuk menjaga bawah umur mengakses video tidak pantas, maka sebaiknya pastikan mode kondusif atau mode terbatas dalam keadaan aktif.

Dengan mengaktifkan mode terbatas, maka video tidak pantas dan juga komentar youtube akan di disable alias dikunci oleh pihak youtube, sehingga penggunaan youtube lebih kondusif termasuk untuk anda.

Demikian artikel sederhana mengenai Cara menonaktifkan mode terbatas youtube di hp android, semoga membantu.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Mode Terbatas Youtube Di Hp Android"