Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memblockir Panggilan Telepon Dan Sms Di Hp Xiaomi


Cara Praktis memblockir Panggilan telepon dan SMS di HP Xiaomi - Saya yakin siapapun anda akan merasa jengkel dan kesal dikala mendapatkan telepon dari orang yang tidak dikenal, jikalau panggilan telepon tidak disengaja alias salah sambung serta hanya terjadi beberapa kali saja, mungkin sanggup dimaklumi, namun jikalau panggilan tersebut terjadi berkali-kali dengan tujuan tertentu menyerupai meneror atau mengganggu anda dengan sengaja, maka ini tidak sanggup dibiarkan.

Salah satu cara terbaik ialah melaksanakan blockir pada no telepon yang anda anggap menganggu tersebut, dengan melaksanakan blokir pada nomor tersebut, pengguna dengan nomor tersebut tidak akan sanggup lagi menghubungi anda ataupun melaksanakan pengiriman sms pada nomor hp anda.

Di beberapa hp android biasanya kemudahan untuk melaksanakan blokir telepon atau sms sudah disediakan, salah satu brand hp yang sudah menyediakan fitur blockir contact ialah smartphone xiaomi.

Fitur blockir yang tersedia di hp xiaomi sangat gampang dipakai dan sangat ampuh, selain melaksanakan blockir anda juga sanggup dengan gampang membatalkan blockir (unblock) jikalau dikehendaki, tapi alasannya ialah mungkin fitur untuk blockir tersebut jarang sekali digunakan, banyak pengguna hp android terutama xiaomi tidak tau bagaimana cara melakukannya.

Oleh alasannya ialah itu di artikel kali ini saya akan coba uraikan bagaimana cara memblokir panggilan telepon atau SMS di hp android, terutama untuk pengguna hp xiaomi.

Cara Praktis memblockir Panggilan telepon dan SMS di HP Xiaomi

Untuk melaksanakan blockir contact atau nomor telepon di hp xiaomi semoga si pemilik nomor tersebut tidak sanggup menghubungi anda baik lewat jalur telepon maupun sms, langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

Cara Melakukan blockir pada no telepon:


1. Aktifkan hp xiaomi anda

2. Tekan menu panggilan telepon



3. Cari nama contact yang nomor teleponnya akan anda blockir

4. Jika sudah ketemu, silahkan anda klik saja untuk masuk ke halaman gosip contact.

5. Di halaman gosip contact, jikalau nomor telepon tersebut sudah tersimpan di hp anda, maka silahkan tekan tombol titik3 yang letaknya di pojok kanan atas> kemudian pilih sajian block

Cara Praktis memblockir Panggilan telepon dan SMS di HP Xiaomi Cara Praktis memblockir Panggilan telepon dan SMS di HP Xiaomi
Sedangkan Jika nomor yang akan diblock belum tersimpan tekan saja tombol block.

Cara Praktis memblockir Panggilan telepon dan SMS di HP Xiaomi Cara Praktis memblockir Panggilan telepon dan SMS di HP Xiaomi


6. Akan muncul obrolan konfirmasi, silahkan tekan saja tombol OK.

Cara membatalkan blockir no telepon

Ada kalanya nomor yang sudah anda blockir sebelumnya ingin anda batalkan (unblock), untuk melaksanakan unblock di hp xiaomi langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

Tidak jauh berbeda dengan langkah-langkah melaksanakan blockir.

1. Aktifkan hp xiaomi anda

2. Tekan menu panggilan telepon

3. Cari nama contact yang nomor teleponnya akan anda blockir,

4. Jika sudah ketemu, silahkan anda klik saja untuk masuk ke halaman gosip contact.

5. Di halaman gosip contact, jikalau nomor telepon tersebut sudah tersimpan di hp anda, maka silahkan tekan tombol titik3 yang letaknya di pojok kanan atas> kemudian pilih unblock.

Jika nomor yang akan diblock belum tersimpan tekan saja tombol unblock.

6. Akan muncul obrolan konfirmasi, silahkan tekan saja tombol OK.

Post a Comment for "Cara Gampang Memblockir Panggilan Telepon Dan Sms Di Hp Xiaomi"