Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Dilema Hp Xiami Redmi Note 4 Yang Aku Alami Ketike Pertama Kali Digunakan

Saya tetapkan untuk membeli hp xiaomi redmi note 4, lantaran penasaran, banyak yang bilang elok dan yang paling menarik yaitu xiaomi diangap sebagai iphone dari negeri tirai bamboo, selain itu rata-rata hp xiaomi mempunyai spesifikasi tinggi namun dengan harga jauh lebih murah dari smartphone brand lain yang menjadi saingannya.

Memang benar perangkat xiaomi berbeda dengan perangkat hp kebanyakan terutama dari sisi desain hardware dan juga system android yang diusungnya, desainnya sedikit inovatif dan system android yang digunakannya memang berbeda dengan hp android kebanyakan, ini dikarenakan system xiaomi sudah banyak mengalami modifikasi system, sehingga walaupun sama-sama memakai system operasi android, namun dari segi tampilan sedikit berbeda dengan tampilan hp android kebayakan.

Saya tetapkan untuk membeli hp xiaomi redmi note  5 Masalah HP  xiami redmi note 4 yang saya alami ketike pertama kali digunakan


Saya sudah beberapa kali membeli hp xiaomi, namun yang terakhir hp xiaomi yang saya beli dan saya gunakan hingga ketika ini yaitu hp keluaran xiaomi redmi note 4 MTK (chipset mediatek), ada banyak pertimbangan kenapa saya menentukan versi redmi note 4 mediatek, yang pertama perangkat tersebut keluaran terbaru dan yang kedua spesifikasinya yang cukup tinggi berdasarkan saya, dengan penyimpanan internal 64 GB dan memory 3 GB, apalalagi santunan kapasitas baterai hingga 4100 mh, ditambah lagi kualitas kamera yang cukup tidak mengecewakan berdasarkan saya ditambah lagi harganya yang cukup murah.

Tapia apa mau dikata ketika memakai smartphone xiaomi redmi note 4 pertama kali, ternyata ada beberapa permasalahan yang saya alami, terutama permasalahan yang beraiktan dengan system xiaomi itu sendiri.

Namun walaupun banyak permasalahan / bug, permasalahan kesannya sanggup diperbaiki dengan cara-cara tertentu, sehingga pada kesannya smartphone xiaomi redmi note 4 yang saya gunakan ketika ini jauh lebih stabil bila dibandingkan dengan ketika pertama kali digunakan.

Di artikel ini saya hanya ingin menawarkan warta berdasarkan pengalaman eksklusif untuk anda yang tertarik dengan produk xiaomi terutama xiaomi redmi note 4, biar anda sanggup antisifasi ketika mengalami masalah-masalah di atas.

Masalah yang terdapat pada hp xiami redmi note 4

Berikut yaitu beberapa dilema yang saya alami ketika pertama kali memakai xiaomi redmi note 4 mediatek.

1. Hp cepat panas.

Memang dari awal saya mendengar rumor bahwa smartphone dengan chipset mediatek perangkat akan cepat gampang panas, dan memang benar ketika pertama kali memakai xiaomi redmi note 4 MTK hp cepat sekali panas, bahkan hp tetap suka cepat panas walaupun tidak sedang digunakan, contohnya sedang di disimpan di saku.

Tapi berdasarkan saya kemungkinan besar bukan lantaran cipset saja, berdasarkan saya lebih lantaran sistem kurang stabil terhadap chipset tersebut, lantaran kita tau chipset mediatek lebih gres bila dibandingkan dengan qualcomm snap dragon.

Tapi pada kesannya seiring waktu apalagi sehabis melakukan update xuaomi muiu ke versi 8.2.1.0 atasi bug tersebut, perangkatpun menjadi lebih stabil, baterai cukup kekal dan tidak lagi gampang panas.

2. Hp Tidak sanggup download dari google play store

Masalah yang kedua yang saya alami ketik pertama kali memakai xiaomi redmi note 4 yaitu tidak sanggup melaksanakan download di google play store, setiap kali ingin melaksanakan download selalu bertulisankan menunggu download... dalam waktu yang usang dan tidak pernah melaksanakan proses download.

Tapi pada kesannya masalahnya diketahui itu dikarenakan ada pengaturan yang salah yang menjadi bawaan hp xiaomi, dengan sedikit pengaturan kesannya dilema tidak sanggup download di google play store di perangkat xiaomi redmi note 4 kini sudah sanggup di atasi.

Jika anda mengalami dilema serupa anda sanggup baca: cara mengatasi tidak sanggup download dari google play strore di xiaomi redmi note 4

3.  Kamera Bawaan dan pemutar video Lag dan sangat lemot

Masalah ketiga yang saya temukan yaitu kamera bawaan ketika dibuka sangat lemot dan ngelag, awalnya saya tidak curiga dengan kamera, namun kesannya permasalahan pada kamera ini saya alami sehabis beberapa ahad saya memakai xiaomi redmi note 4 mtk.

Dengan mencari beberapa tumpuan kesannya saya temukan juga cara mengatasi kamera ngelag dan lemot di xiaomi redmi note 4, cukup membantu walupun kadang kala ngadat lagi, namun tidak menyerupai semula.

Tapi seiring dengan melaksanakan update xiaomi miui ke versi 8.2.1.0, dilema pun sudah clear dan tidak terjadi lagi.

4. Pemutar video bawaan sering ngelag dan hang.

Permasalahan berikutnya selain pada kamera, juga ternyata terjadi pada pemutar video, ketika dipakai untuk memutar video hasil rekaman, video ngelag dan sangat lemot sekali.

Namun permasalahan ini sanggup diatasi dengan cara-cara pada permasalahan point 3 di atas.

5. Suara sering tersendat-sendat dan berisik (noise)

Permasalahan yang ketika yaitu pada suara, ini ditemukan ketika beberapa ahad saya memakai hp xiaomi, bunyi memang terkadang sangat baik, namun permasalahan sering muncul ketika memutar music mp 3 dan yang paling parah yaitu ketika sedang bermain game, walaupun game lancar, namun kualitas bunyi sangat buruk sekali sangat berisik dan sering tersendat-sendat. terperinci snagat tidak menciptakan nyaman.

Permasalahan ini benar-benar sulit dihilangkan, bahkan saya sudah ubek internet di forum-forum wacana xiaomi permasalahan masih belum ada solusinya, namun saya sanggup kabar adanya permasalahan pada kualitas bunyi itu disebabkan oleh bug sistem xiaomi.

Pada kesannya permasalahan tersebut sanggup di atasi, solusinya yaitu dengan melaksanakan update xiaomi miui ke versi 8.2.1.0 via OTA, permasalahan pun tidak pernah muncul kembali.

Pendapat saya terhadap xiaomi redmi note 4

Walapun awalnnya saya benar-benar sempat kecewa bahkan merasa dirugikan, lantaran awalnya menduga hp xiaomi hp luar biasa nya tanpa kendala, namun sehabis menjadi penggunaanya ternyata ada banyak sekali dilema yang bermunculan sehabis menggunakannya.

Tapi seiring waktu sehabis kesana kemari mencari banyak sekali cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, kesannya permasalahan-permasalahan pun sanggup di atasi.

Permasalahan hampir semua teratasi, ketika saya melaksanakan upgrade xiaomi ke versi miui 8.2.1.0, lang pada kamera, pemutar video dan juga suara, semuanya sanggup teratasi.

Bahkan yang awalnya hp gampang sekali panas sehabis melaksanakan upgrade rom, sekrang jauh lebih baik tidak gampang panas lagi, baterai cukup awet, pokoknya saya puas sekali dan tidak menyesal sehabis membelinya.

Apakah xiaomi redmi note 4 layak untuk dibeli ?

Ada dua macam xiaomi edisi redmi note 4 ini, yang pertama memakai chipset mediatek dan yang kedua memakai chipset qualcomm snap dragon, sebelum membelinya silahkan kenali perbandingan xiaomi chipset mediatek vs qualcomm mana kira-kira yang lebih bagus, walaupun kabarnya jauh lebih baik chipset qualcom snap dragon, mungkin saja, mengingat chipset yang satu ini sudah sangat stabil dan cukup lama. smartphone dengan chipset qualcomm kabarnya tidak gampang panas.

Tapi jangan salah xiaomi redmi note 4 MTK yang mengunakan chipset mediatek juga, cukup stabil walupun awalnya banyak bermunculan masalah, namun sehabis di upgrade ke miui 8.2.1.0 jauh lebih stabil dan permasalahan pun hilang.

Menurut saya xiaomi versi redmi note 4 ini layak sekali untuk dibeli, anda tidak akan menyesal, lantaran permasalahan sanggup diatasi dengan hanya melaksanakan upgrade sistem saja.

Xiaomi redmi note 4 punya saya yang awalnya saya ingin jual kembali, tetap masih saya pakai dan semakin kesemsem dengan performanya sehabis melaksanakan upgrade, hp jauh lebih stabil, bug sudah hilang, lebih stabil, baterai cukup kekal dan perangkatpun tidak gampang panas. pokoknya rekomended banget dah....

Saya ingin membelinya apa yang saya harus ketahui ?

Membeli hp xiaomi memang harus hati-hati, apalagi rom xaomi yang beredar dipasaran indonesia majemuk (baca: mengenal jenis rom xiaomi), pokoknya bila anda ingin membeli hp xiaomi pastikan saja, anda menentukan xiaomi dengan rom global official (asli / resmi), biar anda tidak tertipu wacana rom xiaomi ini, anda sanggup baca cara membedakan xiaomi rom orisinil dan palsu.

Selain itu anda harus mengenali garansi resmi da biro xiaomi, bila ada prioritaskan untuk membeli xiaomi dengan menentukan garansi resmi TAM, itu juga bila ada lantaran memang cukup sulit mendapat xiaomi garansi resmi, bila memang sulit, anda juga sanggup menentukan xiaomi dengan garansi distributor, tapi pastikan distributornya sanggup dipercaya.

Anda tertarik untuk membeli xiaomi, berdasarkan saya lebih baik beli secara online biar banyak pilihan, rekomendasi di bukalapak.com atau di tokopedia.com biar lebih aman, oh ya jangan lupa sebelum membeli hp xiaomi silahkan baca dulu tips sebelum membeli hp xiaomi biar anda tidak dirugikan.


Itulah beberapa permasalahanan pada xiaomi redmi note 4 yang sempat saya alami, permasalahan di atas bukanlah suatu dilema besar, itu penyebabnya yaitu lantaran bug sistem, dan ketika ini sudah sanggup teratasi semuanya dengan melaksanakan update versi miui ke versi 8.2.1.0.

Semoga warta di atas bermanfaat untuk anda.

Post a Comment for "5 Dilema Hp Xiami Redmi Note 4 Yang Aku Alami Ketike Pertama Kali Digunakan"